Jumat, 20 Maret 2009

For Some One

Diposting oleh Ivan Istyawan

Ditulis Pada : Sabtu,21 Maret 2009

Siang ini,saya berada disebuah warnet yang terletak dipersimpanagan jalan kebomas.Siang yang begitu terik ini dengan udara yang amat kering, saya telah bertengger di warnet ini sejak 2 jam lalu.
Tibab2 teringat pada sosok yang terbiasa kujuluki Bidadari Surga. Mentari Pagi juag julukan khas tuk dirinya.Bulan maret ini,seingatku adalah bulan spesial tuk dirinya.Sebagaimana beberapa waktu silam, aku ucapkan met milad. tak terasa sudah waktu cepat berlalu dan engkau kian tumbuh menjadi gadis anggung yang tentunya menjadi berkah tersendiri bagi mereka yang berhasil bersanding dengan dirimu dipelaminan.
Pada Mentari yang menjadi salah satu sumber spirit hidupku,aku sampaikan beberapa hal sebagai ucapan tulusku dibulan spesialmu ini.

Banyak kenangan inidah yang telah kita jalani bersama, tanpa sebuah rekayasa dan tanpa sebuah basa-basi.Ketulusan dan ketulusan telah sama-sama kita jalani.Beberapa hari yang ku lalui tanpamu,membuat hidup ini sepi dan senyap.
Pada bulan istimewa untuk menteri aku sampaikan beberapa hal: Bersabarlah tuk tunggu rencana yang telah tercangkan 5 tahun mendatang.Berdoa'alah agar Allah menguatkan jiwa raga kita hingga kita dipertemukannya dalam saat-saat yang paling menggembirakan dimana seluruh perasaan akan bercampur menjadi satu.
Aaku akan terus berjuang tuk wujudkan seluruh mimpi2 yang sempat tercecer dan terbengalai.yakinlah bahwa tak ada ujian yang tak dapat dilalui dan tak ada masalah kecuali beserta jalan keluar.
Buanglah gelisah pada segenap jiwa dan raga kita semua yang telah kita alami dan jalani bersama adalah atas kehendak dan Rihda Allah(semoga-Amien)
"Allah bersama dengan prasangka kita,maka ber baik sangkalah pada-Nya,sebab tak ada pelindung dan penolong terbaik selain Allah".

Habis Gelap Terbitlah Terang,
Seusai Hujan Muncul sang pelangi
buah dari kesabaran adalah ketulusan
dan akhir dari derita adalah kebahagiaan
Insya'Allah kitakan segera bertemu

0 komentar:

Posting Komentar